Monday, 22 Oct 2018 mondayreview

Balad Jokowi Perkuat Simpul di Kota Bekasi


Pembentukan koordinator di setiap wilayah merupakan komitmen BALAD Jokowi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Foto : Istimewa

MONDAYREVIEW - Koordinator Pusat BALAD Jokowi, Muchlas Rowie mengatakan bahwa BALAD Jokowi sudah memperkuat simpul di wilayah Jabodetabek. 

"Kali ini, BALAD Jokowi Deklarasi di Kota Bekasi," ujar Muclas usai Deklarasi BALAD Jokowi di Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum'at, (21/9/2018).

Menurutnya, pembentukan koordinator di setiap wilayah merupakan komitmen BALAD Jokowi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Bahkan, lanjut Muclas, keberadaan BALAD Jokowi telah resmi disahkan Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor : 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. 

"SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, Erick Thohir dan Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto," tegasnya

Selain itu, keberadaan BALAD Jokowi di Kota Bekasi dinilainya untuk membangun simpul sampai tingkat bawah. 

"Semakin banyak simpul, semakin besar peluang untuk memenangkan Jokowi 2 periode,” ujar Muchlas

Muchlas mengaku, sangat siap dan optimis untuk menghimpun kekuatan dan menyatukannya agar Presiden Jokowi terpilih lagi di 2019.

Sementara itu, Arif Rahman Hakim selaku Dewan pembina BALAD Jokowi-Ma’ruf Amin mengungkapkan, kegiatan deklarasi ini untuk kampanye damai. 

"Tujuanya, untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pasangan Calon Presiden kepada masyarakat yang akan dipilih pada Pemilu 2019," ujar Arief

Adapun, lanjut Arief, pembentukan BALAD Jokowi ini merupakan aspirasi hati masyarakat yang ingin terjun langsung untuk memenangkan Jokowi.

"Target kami, akan coba melakukan kampanye damai dan menangkal berita hoax," tuturnya

"Sehingga, masyarakat Kota Bekasi dan seluruh stakeholder bersama-sama mensukseskan Pemilu secara aman, tertib dan damai,” tandas Arif.