REDAKSI

MONDAYREVIEW.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut rekrutan anyar Pangeran Biru, Daisuke Sato bisa bermain di babak perempat final Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 mendatang. 

Kemungkinan untuk Sato menjalani debutnya dalam memperkuat Persib pada pertandingan tersebut terbuka setelah beberapa penggawa Pangeran Biru mengalami cedera dalam menjalani pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden ini.

"Mari berharap Sato tiba (Bandung) hari ini setelah ia dapat visa semalam. Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini. Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata Robert, Rabu 29 Juni 2022

Sato merupakan pemain kewarganegaraan Filipina yang beberapa waktu lalu juga memperkuat negaranya di Babak Kualifikasi Grup Piala Asia 2023. Ia direkrut Pangeran Biru 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Baca Juga
Member of Monday Media Group.
Copyright © 2021 MondayReview .
All rights reserved.
Privacy Policy | Contact