REDAKSI

MONDAYREVIEW.COM - Mengarungi babak 16 besar Malaysia Open 2022, Indonesia bakal menerjunkan 12 wakil yang akan dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022). Pada babak ini sejumlah atlet Indonesia mendapatkan ujian berat.

Pertama ada tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang akan mendapatkan tantangan dari pebulu tangkis tuan rumah yang juga menjadi unggulan kelima pada turnamen kali ini yaitu Lee Zii Jia.

Sementara tunggal putra lainnya, Anthony Ginting akan berhadapan dengan tunggal Thailand, Sitthikom Thammasin. Sedangkan Jonatan Christie yang juga lolos ke babak 16 besar akan berhadapan dengan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Tidak hanya tunggal putra saja yang akan mendapatkan ujian. Pada sektor ganda putra juga akan mendapatkan tantangan besar. Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan unggulan kedua Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan ganda putra asal China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan ditantang pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pada ganda putri yang masih menyisakan tiga wakil diharapkan bisa mendapatkan hasil terbaik pada ajang ini. Ribka Sugiarto/Febby Gabi akan berhadapan dengan ganda India, Srividya/Ishika.

Kedua Febriana D Kusuma/Amalia Cahya akan berhadapan dengan wakil China, Du Yue/Li Wen Mei. Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan mendapatkan lawan yang cukup berat yaitu Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Untuk tunggal putri yang menyisakan satu wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil China, Wang Zhi Yi. Sementara Ganda Campuran Rehan/Lisa akan berhadapan dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong.

Di ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari akan berhadapan dengan unggulan enam asal Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Jadwal lengkap wakil Indonesia di Malaysia Open 2022 hari kedua, Kamis (30/6/2022):

Tunggal Putra

Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia
Anthony Sinisuka Ginting vs Sitthikom Thammasin
Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong
Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel
Muhammad Shohibul Fikir/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida
Ribka Sugiarto/Febby V.D Gani vs Srividya Gurazada/Ishika Jaiswal
Febriana D Kusuma/Amalia Cahaya vs Du Yue/Li Wen Mei

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi

Ganda Campura

Rehan N. Kusharjanto/Lisa Ayu vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping
Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Baca Juga
Member of Monday Media Group.
Copyright © 2021 MondayReview .
All rights reserved.
Privacy Policy | Contact