‘Om Telolet Om’ & Pariwisata Indonesia

‘Om Telolet Om’ & Pariwisata Indonesia
Om Telolet Om

MONDAYREVIEW.COM, Jakarta - Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki keindahan alam sebagai magnet pariwisatanya. Pariwisata Indonesia bisa jadi harus berterima kasih dengan kreativitas dari para warganya. Ditambah lagi dengan begitu banyaknya netizen asal Indonesia yang begitu aktif berkicau di dunia maya. Keaktifan mereka telah berulang kali terbukti ampuh dalam mendongkrak trending topic. Yang kekinian tentu saja frasa ‘Om Telolet Om’ yang mampu mencuri perhatian dunia.

Sejumlah musikus dunia turut menyuarakan diksi ‘Om Telolet Om’ di media social mereka masing-masing. Sebut saja Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Alesso dan The Chainsmokers. Zedd yang pernah bekerja sama dengan Hayley Williams dalam lagu Stay The Night ini bahkan mengunggah video singkat dengan keterangan ‘Om Telolet Om’.

Dalam video tersebut, Zedd menyertakan saat dirinya menyelami laut Indonesia yang begitu biru, kala mengendarai motor dan berkeliling Bali. DJ ini juga menyertakan gambar-gambar kala dirinya datang ke Jakarta dan unjuk kemampuan di sebuah festival musik.

Tak ayal frasa ‘Om Telolet Om’ bagaikan berkah tersendiri bagi pariwisata Indonesia. Kombinasi kreativitas dan aktifnya warga dunia maya asal Indonesia ternyata mampu menarik sejumlah tokoh untuk melirik Indonesia. Seperti yang diperlihatkan dalam video Zedd di akun Twitter-nya. Hal-hal yang semoga menjadi akselerator bagi kian benderangnya sektor pariwisata di Indonesia.