Akhiri Ramadhan, RMP Gelar Baksos Bersama Ratusan Anak Yatim

Akhiri Ramadhan, RMP Gelar Baksos Bersama Ratusan Anak Yatim
Ketua Umum RMP, Kiki Sidabutar saat bersama ratusan anak yatim.

MONDAYREVIEW.COM – Sejumlah tokoh nasional ikut memeriahkan kegiatan Relawan Merah Putih (RMP). Mereka, yang juga Dewan Pembina RMP, adalah anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Nico Siahaan, artis nasional Edo Kondologit, dan pengacara handal Rolas Budiman Sitinjak. 

Relawan Merah Putih (RMP) menggelar kegiatan berupa buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Acara buka bersama ini juga disertai dengan pemberian santunan dan tausiyah di akhir Ramadhan.

Ketua Umum RMP, Kiki Sidabutar, mengatakan bahwa RMP merupakan rewalan yang pada Pilpres 2014 mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Setelah Jokowi-JK terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, RMP ikut serta membantu dalam kesuksesan kepempinan Jokowi-JK. Di saat yang sama, RMP juga banyak menggelar berbagai kegiatan bakti sosial

"Dalam kegiatan kali ini, RMP berbagai bersama dengan 180 anak yatim," kata Kiki, dalam acara bertemakan "RMP Berbagai Kebahagian" di Kantor RMP, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kiki menjelaskan bahwa ada banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh RMP. Misalnya membagikan sembako atau melakukan fogging ke puluhan titik di Jakarta. Hal ini dilakukan sebab RMP mau selalu dekat dan bersama rakyat ketika ada momentum pemilihan saja.

"Bagi RMP, mendengar dan berada bersama dengan rakyat itu tak mengenal waktu. Ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat," jelas Kiki.