Dhani Kalah Pilkada, Mulan Jameela Jatuh Sakit?

Dhani Kalah Pilkada, Mulan Jameela Jatuh Sakit?
Mulan Jameela/Istimewa

MONDAYREVIEW.COM, Jakarta - Penghitungan suara riil (real count) dari KPU untuk Pilkada Kabupaten Bekasi masih terus berlanjut. Berdasar situs resmi KPU, pada Jumat (17/2/2017), hingga saat ini data sementara masih menunjukkan bahwa pasangan calon Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja masih unggul. Sedangkan pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani masih bertahan di posisi kedua.

Neneng-Eka memimpin perolehan suara dengan 41,95 persen dengan 240.459 suara. Disusul Sa'duddin-Ahmad Dhani di posisi kedua dengan 24,49 persen dari raihan suara 140.413. Data real count KPU tersebut direkapitulasi dari surat C1. Hasil tersebut tentu bisa berubah seiring dengan surat C1 yang bertambah.

Sementara itu, istri Dhani, Mulan Jameela disebut-sebut mulai stres dengan hasil pilkada tersebut. Mantan rekan duet Maia Estianty itu bahkan dikabarkan jatuh sakit.

Dalam foto yang diungah oleh salah satu akun gosip, tangan Mulan tampak sedang diinfus. Wajah Mulan pun terlihat kelelahan hingga pucat. Kendati terbaring sakit, Mulan tetap tampil stylish dengan softlens berwarna abu-abu yang dikenakannya.

"Gak beres2 ini demamnya.." tulis Mulan. "Sembuh dong, pengen makan banyak lagi."