Hat-Trick Cristiano Ronaldo Bawa Real Madrid di Gerbang Sejarah Liga Champions

Hat-Trick Cristiano Ronaldo Bawa Real Madrid di Gerbang Sejarah Liga Champions
Cristiano Ronaldo kala mencetak gol pertamanya menghadapi Atletico Madrid (101 Great Goals)

MONDAYREVIEW.COM – Cristiano Ronaldo kembali menjadi protagonis di leg pertama semifinal Liga Champions. CR7 membawa Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid. Ronaldo mencetak gol di menit ke-10, 73, dan 86 di hadapan 77.609 penonton di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo melanjutkan tren positifnya setelah di perempat final Liga Champions berhasil mendonasikan 2 gol di leg pertama dan 3 gol di leg kedua menghadapi Bayern Munich. Hat-trick Cristiano Ronaldo merupakan kali ketujuh dan membuatnya menyamai perolehan Lionel Messi.

Cristiano adalah seorang pencetak gol. Dia unik. Semua pemain tampil brilian,” ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir Sky Sports.

“Kami menginterpretasikan pertandingan dengan sangat baik. Tidaklah mudah untuk mencetak gol tiga kali dan menjaga gawang tetap clean sheet,” imbuh Zidane yang membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions sebagai pemain dan pelatih.

Dengan bekal kemenangan 3-0, Real Madrid telah melangkahkan setengah kakinya di final Liga Champions. Sukar bagi Atletico untuk membalikkan keadaan di Vicente Calderon. Ada pun bagi Real Madrid, inilah kesempatan untuk menjadi kampiun Liga Champions yang ke-12, sekaligus menjadi tim pertama yang mampu menjadi juara Liga Champions 2 musim berturut-turut.