Ridho Rhoma Diciduk, Sandiaga: Jakarta Darurat Narkoba

Ridho Rhoma Diciduk, Sandiaga: Jakarta Darurat Narkoba
Ridho Rhoma/Istimewa

MONDAYREVIEW.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengaku prihatin mendengar ditangkapnya pedangdut Ridho Roma karena kedapatan menggunakan narkoba. Pasalnya, ayah Ridho, Ketua Umum Partai Idaman Roma Irama adalah pendukung pasangan Anies-Sandi.

"Ya saya prihatin, dan Bang Haji (sapaan akrab Rhoma) adalah sahabat kami, sahabat keluarga," ujar Sandi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/3) malam.

Sandi sangat berempati kepada Rhoma dan keluarga besarnya. Politikus Gerindra ini pernah merasakan ada anggota keluarga yang terjerat narkoba. Karena itu, Sandi melanjutkan, dirinya bersama calon Gubernur Anies Baswedan bertekad memerangi peredaran narkoba di ibu kota.

"Jakarta betul-betul darurat narkoba dan ini bisa menerpa siapa pun juga. Kita harus berperang secara all out untuk memastikan masa depan anak-anak kita dan masa depan generasi muda Jakarta itu bersih dari narkoba," terang dia.

Mengenai Ridho, Sandi yakin mantan kekasih Cathy Sharon itu hanya korban. Dia juga berharap peristiwa ini menjadi pelajaran bagi Ridho.

"Saya yakin Mas Ridho bisa direhabilitasi karena beliau korban bukan pengedar, justru korban yang mungkin gaya hidup yang ada disekelilingnya terperosok di kasus ini, saya doakan badainya segera berlalu dan Mas Ridho pulih," pungkas sandi.