Setelah Obama, Sekarang Giliran Lindsay Lohan yang Liburan di Bali

Setelah Obama, Sekarang Giliran Lindsay Lohan yang Liburan di Bali
Lindsay Lohan/Istimewa

MONDAYREVIEW.COM, Jakarta - Seperti yang sudah diprediksi, Bali masih menjadi destinasi favorit wisatawan pada musim panas ini. Tidak hanya wisatawan biasa, sederet endorser kondang juga pelesiran ke Pulau Dewata.

Yang paling baru, artis asal Amerika Serikat (AS) Lindsay Lohan juga berlibur ke Bali. Dia menggunakan Instagram resminya untuk memberi tahu 6,1 juta pengikutnya bahwa dirinya sedang ke Bali.

Dalam video Instagram berdurasi sekitar semenit itu, Lohan terlihat merekam suasana sebuah sudut di Bali. Tampak hamparan sawah yang direkamnya dari dalam mobil. Lohan juga merekam sebuah bangunan yang terlihat seperti penginapan.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 250 ribu kali. Namun, artis 31 tahun tersebut tak membeberkan lokasi yang dikunjunginya. Lohan hanya menulis status bahwa dirinya sedang berada di kawasan Seminyak.

“#seminyack. I love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali),” demikian status Lohan, Rabu (12/7).

Penyanyi kelahiran New York tersebut juga nge-tag akun Instagram saudaranya, Mike Lohan. Sebelumnya, Mike menikahi kekasihnya di Rhode Island pekan lalu. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Mike dan istrinya sedang bulan madu di Bali.