Connect with us

Hi, what are you looking for?

Perspektif

Strategi Cerdas TKN Prabowo-Gibran: Pakai Data dan Visi Pembangunan Berkelanjutan

Harapannya, masyarakat dapat memahami visi-misi yang akan diusung oleh Gibran berdasarkan data yang solid tersebut.

Debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024 menjadi panggung ketegangan, khususnya bagi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dalam menghadapi bahasan yang krusial mengenai pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, dan ketahanan energi, TKN ini telah merancang strategi cerdas untuk mencuri hati masyarakat. Melalui diskusi panjang dengan pakar dan data-data yang solid, Gibran siap memberikan visi-misi yang meyakinkan.

Jubir TKN Prabowo-Gibran, Herman Khaeron, mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan diskusi mendalam dengan pakar terkait tema debat keempat. Gibran, sebagai cawapres, akan membawa sejumlah data yang mendukung pembahasannya.

“Banyak pakar yang kami libatkan, terutama dalam menghadapi persoalan data dan implementasi strategi berdasarkan situasi saat ini. Ini mencakup isu-isu sumber daya alam, pembangunan berkelanjutan, ketahanan energi, dan ketahanan pangan yang sangat krusial,” ujarnya sebagaimana dilansir Pro3 RRI pada (21/01/2024).

Herman menuturkan bahwa Gibran telah mengumpulkan banyak data tertulis dari pakar-pakar tersebut. Harapannya, masyarakat dapat memahami visi-misi yang akan diusung oleh Gibran berdasarkan data yang solid tersebut. 

“Data menjadi sangat penting, para pakar banyak sekali tidak perlu saya sebutkan. Termasuk kami membahas materi-materi yang menjadi topik yang hangat, debat ini akan menjadi debat saling mencuri hati rakyat,” ucap Herman.

Debat keempat cawapres dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu (21/1/2024), pukul 19.00 WIB di JCC Senayan, Jakarta. Dengan tema “Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa,” TKN Prabowo-Gibran siap menjelaskan pandangan dan solusi mereka untuk tantangan-tantangan tersebut.

Dalam menghadapi debat keempat yang penuh tantangan, TKN Prabowo-Gibran telah membuktikan kesiapannya dengan merancang strategi cerdas berbasis data. Dengan membawa visi pembangunan berkelanjutan dan solusi konkret terhadap isu-isu krusial, mereka berharap dapat mencuri hati rakyat. Debat ini menjadi panggung penting dalam perjalanan Pilpres 2024, di mana Gibran siap memaparkan pandangannya untuk masa depan yang lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Perspektif

Mengejutkan sekaligus membanggakan, film berjudul ‘Autobiography’ akhirnya mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Piala Oscar 2024. Mengejutkan, karena meski merupakan karya perdana Makbul Mubarak, namun...

Ragam

Diantara butir pernyataannya Muhammadiyah menegaskan agar Israel tidak menjadikan perang ini sebagai alasan untuk terus melakukan aneksasi dan agresi ke wilayah Palestina, menghimbau agar...

Vidiopedia

Freeport-McMoRan, perusahaan asal Amerika Serikat yang memiliki tambang emas terbesar di dunia, salah satunya di Indonesia. Sejak lama, perusahaan ini jadi sorotan karena masalah...

Perspektif

Perdebatan yang selama ini berkembang menempatkan politik identitas seakan sama dengan identitas politik. Dengan pernyataan ini maka akan ada reaksi dari pendukung Cak Imin...