REDAKSI

MONDAYREVIEW.COM - Atletico Madrid saat ini tengah mengalami masalah performa tim yang tidak stabil di musim ini, sebagaimana yang keluhkan pelatih Diego Simeone.

Mereka baru saja gagal melangkah ke final Piala Super Spanyol setelah dijungkirkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 2-1, Jumat (14/1) dini hari WIB.

"Ini bukan waktunya [untuk mengirim pesan kepada para pemain," kata Simeone usai pertandingan kontra Bilbao.

"Secara umum itu adalah permainan yang bagus. Pada akhirnya, dengan hasil, kami melakukan banyak hal di samping hasil buruk itu. Joao [Felix] dan golnya, permainan [Mario] Hermoso sangat bagus."

"Kami harus meningkatkan kemampuan kami dalam sesi latihan dan pekerjaan sehari-hari untuk mencegah situasi seperti ini terus datang."

"Kami percaya pada pekerjaan yang kami lakukan. Kami berusaha untuk meningkat. Kami kekurangan agresivitas yang diperlukan."

Simeone kemudian mengungkapkan bahwa pertahanan menjadi salah satu masalah utama yang harus dia selesaikan terlebih dahulu.

"Ada hal-hal yang tidak bisa disembunyikan. Tim tidak memiliki kekuatan defensif dalam permainan udara dan itu membuat kami sedikit tertinggal dari tim lain," tambahnya.

Kami harus secepatnya membaik, lalu berhenti kehilangan poin di La Liga, termasuk juga posisi di klasemen. Sekarang, penampilan kami sangat lemah."

"Kami harus berlatih keras, dan wajib meningkat dari hari ke hari. Jika ini terjadi, saya percaya kami akan terus berkembang."
Tercatat, Los Rojiblancos baru memenangkan satu dari lima pertandingan (satu seri, tiga kalah) terakhir mereka di LaLiga, dan mereka saat ini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 33 poin.

Baca Juga
Member of Monday Media Group.
Copyright © 2021 MondayReview .
All rights reserved.
Privacy Policy | Contact