REDAKSI

MONDAYREVIEW.COM - Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser tur dunia bertajuk Back On The Road Tour 2022. Indonesia pun menjadi negara Asia pertama yang akan disambangi MLTR dalam agenda turnya.

Konser MLTR ini akan berlangsung di dua Kota di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya. Aksi panggung MLTR di Jakarta sendiri akan dihelat pada 16 Oktober 2022. Sementara, konser MLTR di Surabaya akan berlangsung pada 19 Oktober 2022.

"Tentu, prokes tetap kita jalankan ya, itu yang akan kita lakukanlah di hari konser nanti," kata Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia selaku promotor konser MRTL dalam konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Rendy menjelaskan syarat untuk menikmati konser bertajuk MLTR tersebut. Nantinya, penonton diwajibkan melakukan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga alias booster.

"Teman-teman enggak usah khawatir karena teman-teman sudah pada booster semua, karena kita juga harus hidup berdampingan memasuki era endemi," kata Rendy.

"Terpenting kita harus ikut menjalankan protokol kesehatan," sambungnya.

Dukungan pemerintah untuk menggerakkan kembali ekonomi kreatif juga menjadi semangat baru bagi para promotor dalam menggelar konser kelas dunia.

"Bersyukurlah pemerintah sudah mendukung ya, dan terus memberikan stimulus, kita happy banget sebagai promotor," ucap Rendy.

Untuk tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan tersedia secara Presale dan Normal. Tiket dijual dalam tiga kategori yaitu Diamond VIP, Gold VIP dan Silver dengan harga tiket Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.

Tiket konser MLTR dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com pada Sabtu 6 Agustus 2022 dimulai pukul 11.59 WIB.

Baca Juga
Member of Monday Media Group.
Copyright © 2021 MondayReview .
All rights reserved.
Privacy Policy | Contact